Memiliki kehidupan wongndeso yg jauh dari kota dengan rumah kecil berhalaman luas dan suasana desa.
1 Hal pertama yg perlu disyukuri  dari hidup saya ini, adalah terima kasih kepada Tuhan yg esa, alam sekitarnya, mimpi itu sendiri, serta istri, ortu, saudara, keluarga, sahabat, relasi, klien dan semuanya. Tanpa dukungan mereka semua, saya tidak memiliki kekuatan apapun dalam hidup ini.

Jika dipikir, hidup ini kadang aneh bin ajaib, tetapi begitulah kita manusia sebagai makhluk yg derajatnya paling tinggi dibanding makhluk hidup lainnya. Kita memiliki akal, jiwa dan raga sempurna hasil ciptaannya.

Hal terpenting, seperti banyak nasehat atau buku yg pernah kita baca, bahwa kekuatan mimpi itu sungguh besar peranannya, sekali kita bermimpi, dan mau mengejar mimpi itu, kita tidak tahu kapan mimpi itu akan tercipta, hanya waktulah yg menentukan. Tapi satu prasyarat penting adalah pertama bermimpi, derap langkah pertama yg harus kita tempuh yg biasanya sgt sulit untuk kita lakukan, serta persisten dan konsisten mengejar mimpi itu dengan penuh semangat dan kerja keras.

Mimpi pertama yg telah tercipta dalam hidup aku ini, adalah sekarang kami memiliki rumah dengan kebon dan halaman yg cukup luas, dengan suasana seperti pedesaan yg jauh dari hiruk pikuk, tenang dan sejuk dengan udara segar. Kami memiliki yg selayaknya setiap orang impikan, kami memiliki pendopo sebagai tempat kami makan dan santai bersama, kami memiliki jineng dan gazebo untuk tempat bersantai di kala suntuk.


Memiliki sistem usaha/bisnis online yg siap melayani 24×7 online.
2Mimpi terbesar kedua yg tecipta pd akhir November 2015 ini, adalah mimpi sejak 15 tahun lalu kami berusaha, kami ingin memiliki sistem bisnis yg online yg melayani kami dan klien 24x7jam nonstop yg melayani kami sejak dari awal pemasaran, proses bisnis, hingga layanan purna jual.

Mimpi itu telah tercipta, dimana sekarang ini kami memiliki sistem dan infrastruktur terbaik menurut hemat saya, karena kami memiliki sistem/aplikasi standar internasional yg cepat dan efisien, kami memiliki infrastruktur berbayar di luar negeri yg layaknya digunakan oleh perusahaan2 terkenal di dunia.

Mimpi ini telah melebihi ekspetasi yg kami impikan 10 tahun lalu, kami telah memilikinya ini semua dengan perjuangan yg sgt panjang, sejak awal Nov’ 2014 hingga Nov’ 2015, proses yg membutuhkan waktu kerja yg sgt panjang 20×7 (20 jam kerja nonstop, tanpa henti) yg kami kerjakan penuh semangat, pantang mundur, dan super kerja keras.


Yg perlu direnungkan …

Beberapa hal yg memungkinkan 2 (dua) mimpi besar dalam hidup aku itu adalah:

  • mensyukuri apapun yg telah Tuhan berikan kepada kami setiap kali kita bernafas
  • menerima apa adanya apapun yg kita terima
  • tulus tidak memikirkan imbal balik dari semua apapun yg kita kerjakan

 

 

Related Article(s)

Posted by Reggy

simple man with great compassion and passion in search of excellence for better living.