Impian Terbesar dalam Hidupku

5 (lima) Impian Terbesar hingga Ajal Menjemput.

Hingga akhir ayat menjemput, aku hanya memiliki dan semoga tidak berubah apapun yg terjadi, dimana pd hari ini, Rabu, 15 Agustus 2018, terdpt 1 (satu) penambahan impian yg terakhir, didasarkan karena angka 4 (empat) yg tidak aku sukai, apapun yg aku lakukan selalu nilainya ganjil.

Yg kuingat persis, adalah bahwa kita manusia harus memiliki impian besar dalam perjuangan hidup kita ini adalah sekitar tahun 2009/2010, dimana saat itu aku telah menikah yg ke-2 kalinya setelah mengalami kegagalan rumah tangga sebelumnya. Tetapi ini adalah suratan hidup untuk memulai sesuatu kehidupan baru berkeluarga dari latar belakang, suku dan keyakinan yg berbeda, sesuatu perpaduan serasi spt halnya Ying & Yang, suatu fase kehidupan yg lebih harmonis, rukun dan berusaha saling menghormati satu dengan lainnya.

Impian #1 – Digitalisasi Sistem Bisnis dari A ke Z

Gambaran berupa impian kasar untuk memiliki sistem digital untuk seluruh siklus usaha terbentuk pd kisaran tahun 2003 (kalo tidak salah), yaitu sistem, aplikasi dan infrastruktur berbasis digital dan terhubung ke Internet sehingga usaha kecil kami menjadi lebih efisien dan efektif menghadapi perubahan yg terjadi serta mengurangi aspek yg sifatnya monoton dan administratif menjadi otomatis dan terskedulkan tanpa intervensi manusia.

Yg kuingat persis, saat itu medio Q2 2016, dimana mulai terlihat masa sulit dari pengetatan keuangan yg dilakukan oleh klien/pelanggan, untuk menunda sistem dan aplikasi yg tidak mendesak untuk mengurangi beban biaya perusahaan karena kondisi perekonomian saat ini sedang lesu, akupun lupa karena faktor signifikan apa saat itu. Tapi itulah momen yg sgt penting menyadari untuk berubah dalam segala hal, khususnya sistem bisnis sehingga menjadi lebih efisien dan efektif.

Perubahan perubahan terjadi pd Juni 2016 ini, dimana yg terlintas di benak adalah menghubungkan dunia usaha kami via Internet melalui suatu platform teknologi berbasis Cloud, artinya disini adalah kami menyewa semua perangkat lunak dan keras untuk keperluan ini dan bekerja non-stop 24×7 tanpa libur.

Teringat persis saat itu, suatu fase yg sgt sulit dimulai dari 0 (nol), artinya belum mengetahui bentuk dan rupa yg pasti untuk memulai perubahan tersebut.

Apalah aku ini

yg jelas aku ini sedikit kafir, karena tidak memiliki sedikit waktupun ke Dia dan keluarga. Kunikmati hidupku dgn hal2 yg kebanyakan org adalah sesuatu yg mustahil, adalah sesuatu impian yg selalu muncul di benakku, dgn memulai sesuatu yg saat jiwa dan raga telah melangkah, tidak berhenti dengan jam istirahat cukup dgn 4-6/jam sehari.

Contact Me

Petuah yg inspiratif

By: BRUCE LEE

Don’t pray for easy life; pray for the strength to endure a difficult one.

LET’S TALK
2018-08-15T21:48:11+00:00

Reggy Chang

pribadi sederhana, apa adanya, kerja super keras, tekun, pantang menyerah dalam meraih impian, serta penuh puji syukur dgn yg Dia berikan.

Karya Nyata

Inspirasi Instan